Kepala Sekolah Yang Dikeluarkan Oleh Bupati Kabupaten Kubu Raya, Untuk Kepala Sekolah Dikecamatan Terentang Perlu Di Evaluasi ??

banner 468x60

Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat, Guru Adalah Sebagai Tenaga Pengajar dan dituntut Untuk Mendidik Anak anak Bangsa Agar Supaya Maju dan Berkembang dalam menuntut ilmu disekolah.


Maju nya Anak Didik disekolah tak terlepas dari dari tenaga Pengajar Dan Kinerja Kepala Sekolah yang ada disekolah tersebut.


Tapi kalau sudah Jabatan Kepala Sekolah yang sangat begitu lama memimpin terkesan menetap disekolah tersebut Sepertinya Kurang Etis Dan SK yang dikantongi pun sudah sangat Kadarluarsa Berdampak Buruk Kepada bidang Pendidikan disekolah tersebut.

Dalam arti kata SK. yang dimiliki Kepala Sekolah terkesan SK. Seumur Hidup karena merasa Kenyamanan Menetap disekolah yang dipimpin apalagi sekolah itu jumlah muridnya banyak itu yang diharapkan oleh Kepala Sekolah, Ungkap keterangan salah satu anggota PGRI. Kecamatan terentang. Dan juga Pemerhati yang Peduli dengan Pendidikan .


Maka dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Kubu Raya Melalui Dinas yang Terkait Agar jangan Tutup mata dan Seakan Tidak mendengar Keluhan keluhan Oleh Guru guru yang mengabdi demi untuk memajukan dunia Pendidikan yang mereka Emban demi mencerdaskan anak bangsa di indonesia ini.

Maka Pemerintah Kabupaten kubu Raya Harus Pro Aktif Dapat segera meroling Kepala sekolah yang ada dikecamatan Terentang Karena ada nya Korwil Kecamatan Terentang yang diduga Rangkap Jabatan maka perkembangan mutu Pendidikan dan Proses Belajar Mengajar terkesan Kurang Baik, alias jalan ditempat Fakum dan Perlu Penyegaran jangan Hanya istilah Mekab saja disekolah itu itu saja.


Kepala Sekolah yang masa Tugas hampir Pensiun Perlu Adanya Penggantian Jangan merasa dirinya keenakan untuk menjabat menduduki Tampuk Pimpinan sebagai Kepala Sekolah;Tapi tidak mau diroling sama juga itu di Taktor Penguasa.


Bukan nya semakin Maju sekolah yang dipimpin bahkan semakin Menurun Dan Stagmant juga untuk Siswa murid.

Rilis: (S A.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.