Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T., Kunjungi SMK SWASTA PEMDA Dalam Rangka UNBK

BuseronlineNews.com – Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T, kunjungi SMK Swasta PEMDA RantauprapatSelasa 17/3/2020, dalam rangka Peninjauan Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sekaligus memberikan Motivasi kepada siswa agar terus semangat untuk menggapai cita-cita.

Turut hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kepala Seksi Pembinaan SMK Cabang Dinas Pendidikan Rantauprapat Bapak Aprianto, S.Pd., M.M, Plt. Kadis Pendidikan Drs. H. Muhammad Saiful Azhar Siregar, M.M, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kepala Sekolah SMK Swasta Pemda Rantauprapat H. KH. Akbar Tanjung, M.Pd, dan Ibu Dewan Guru.

Dalam.kunjungan Bupati Labuhanbatu ke Sekolah Swasta SMK Pemda Jalan Kihajar Dewantara kelurahan Soldengan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera utara, untuk melihat langsung UNBK yang sedang berlangsung juga memberi motivasi kepada seluryh siswa/i untuk giat belajar dan fokus dalam pelaksanaan ujian.

Sebelum Mulai melaksanakan Ujian Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, Memberi arajan dan bimbingan baik itu kepada Guru dan siswa/i yang sedang melaksanakan UNBK di SMK Sewasta Pemda.

Andi ” terimakasih kepada seluruh Bapak /Ibu Guru yang sudah membimbing dan mengawasi anak – anak kita ini semoga mereka menjadi seperti kita sekarang ini, karna saya dulu sekolah disini makanya saya tahu kuwalitas Sekolah ini dan kepada anak – anak patuhlah pada mereka yang mengajar mu di sekolah ini, harapan saya semoga Kalian semua dapat Lulus dari Ujian Ini, ” ucapnya sembari berjalan melihat siswa/i mengikuti ujian UNBK.

Rillis : Syafrizal Siregar
Editor: Ongen Van Lou

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *