Seminar Workshop Penulisan Buku SD DAN SMP Di Harapkan Dapat Memberi Motifasi Kepada Guru SD dan SMP Lebih Kreatif Melalui Tulisan

BuseronlineNews.com – seminar tentang workshop penulisan Buku jenjang SD dan SMP yang di adakan selama tiga hari berturut- turut mulai tanggal 11 S/d 13 Maret 2020, di Buka langsung oleh Plt, Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs. H. Muhamad Syaiful Azhar Siregar, MM, Bertempat di Diamond Hall, Hotel Platinum yang terletak di jln SM.Raja ,Rabu (11/03/2020)

Di dalam acara seminar tersebut di hadiri sebanyak 100 peserta dari sekolah-sekolah tingkat SD maupun SMP se-Kabupaten Labuhanbatu. Di sela – sela acara seminar tersebut Plt, Kadis Pendidikan Kabupaten labuhanbatu menyampaikan kepada awak media Beliau berharap” dengan di adakannya seminar Workshop Penulisan Buku Jenjang SD dan SMP dapat membuat tulisan-tulisan kreatif di samping mereka melaksanakan tugas dalam proses pembelajaran,” sebutnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, di samping mereka menulis buku mereka juga harus memperhatikan bahan-bahan tulisan yang bermanfaat bagi anak anak didik, kemudian harapan saya melalaui seminar workshop menulis buku ini dapat menghadirkan tulisan tulisan kreatif yang bisa menunjang dunia pendidikan agar lebih maju dan mereka bisa dengan mudah sambil melaksanakan tugas pembelajaran di sekolah masing – masing juga mampu membuat tulisan – tulisan yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat labuhanbatu khususnya,dan masyarakat indonesia,” pungkasnya.

Seminar workshop Penulisan Buku Jenjang SD dan SMP ini sengaja menghadirkan Nara sumber yang berasal dari Demak, saudara Drs. MURMAN, Mpd, yang akan memberikan motifasi dan kerangka-kerangka serta tata cara penulisan sebuah buku kepada peserta – peserta yang mengikuti acara seminar tersebut.

Rillis : (Syafrizal Siregar)
Editor : (Ongen Van Lou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *