Warga Hilang Ditemukan Telah Gantung Diri Di Kebun

Sempat membuat Masyarakat Desa Babatan Kecamatan matan Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim resah karena tidak pulang kerumah dari hari kamis 05/03/2020 sekira pukul 15.00 wib, Suroso ( orang tua korban) langsung melaporkan ke kadus dusun empat (Imam)

Masyarakat langsung beramai ramai mencari orang hilang tsb, sampai pkl 23.30 wib pencarian blm menemukan hasil lalu pencarian diberhentikan.
Keesokan harinya pencarian dimulai lagi, sekira pkl 08.00 wib orang yang dicari tersebut di temukan telah meninggal dunia di kebun kopi belakang rumah orang tuanya sendiri yang berjarak ± 100 m,dengan cara gantung diri mengunakan kain panjang warna merah.

Korban bernama Deni Gunawan bin Suroso yang bertempat tanggal lahir di Palembang 13 Desember 2005.yang berdomisili di desa Babatan Kecamatan Semende Darat Laut (SDL).


Diduga Korban gantung diri disebabkan oleh sakit hati karena sebelum kejadian dimarahi oleh orang tuanya (Perempuan), dikarenakan korban mengambil rumput untuk hewan ternak milik orang lain.

Bripka Ardiansya  Yuniskah Kanit Reserse Polsek Semendo,membenarkan  kejadian tersebut. “Setelah mendapat laporan dari masyarakat kami bergegas menuju TKP dan menjumpai korban sudah tidak bernapas lagi tergantung” kata Ardiansyah.


Saat ini Polsek Semende telah mendatangi TKP, dan mengamankam barang bukti, memeriksa saksi-saksi, serta memiriksa korban bersama tim medis Puskesmas Semende, namun tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.


Rilis: (Jay/ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *