Kegiatan Edukasi SDN Bojong Rawalumbu X Kota Bekasi Fasilitas dari Susu HiLo.

BuseronlineNews.com – HiLo School Dukung Kolaborasi dan Kreativitas 400 Pelajar di “SD BOJONG RAWA LUMBU 10 BEKASI” melalui HiLo School Draw & Play 2020. HiLo School, susu tinggi kalsium dengan Omega 3 yang lebih rendah lemak dan rasa enak untuk tumbuh ke atas, tahun ini kembali mengadakan HiLo School Draw & Play 2020, yaitu lomba menggambar dan mewarnai tingkat sekolah dasar se-Indonesia. Mengangkat tema baru ‘Kolaborasi’, HiLo School Draw & Play 2020 diadakan sejak Februari hingga Juni 2020 dan melibatkan 700.000 pelajar dari 2.500 Sekolah Dasar dari 48 kota se-Indonesia. Sabtu (7/3/2020).

HiLo School Draw & Play 2020 dibagi menjadi dua kategori, yaitu lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD dan lomba melengkapi gambar untuk kelas 4-6 SD. Tidak hanya lomba menggambar dan mewarnai secara individu, anak-anak pun diajak untuk lomba menggambar dan mewarnai secara berkelompok. Terdapat juga beragam permainan edukatif dan menarik lainnya seperti Giant Puzzle, Ranking 1, dan Ular Tangga untuk meningkatkan semangat kolaborasi dan kreativitas para peserta.

Setelah melalui rangkaian roadshow di sejumlah sekolah di kota Bekasi, Grand Final HiLo School Draw & Play 2020 di Bekasi pun akan diadakan di Blue Plaza 5 April 2020 mendatang. Pada lomba hari ini, akan dipilih 6 pemenang dari masing-masing kategori, dan para pemenang pun berhak mendapatkan hadiah berupa piala, paket produk serta hadiah senilai total jutaan rupiah.

Ita Efendi, Marketing Promotion HiLo School Bekasi mengatakan, “HiLo School selalu berusaha menjadi teman yang asik bagi adik-adik sekolah dasar se-Indonesia untuk terus bisa tumbuh tinggi, berprestasi dan mengoptimalkan potensi mereka sejak dini. Untuk mempersiapkan adik-adik sejak dini menghadapi era industri 4.0 saat ini, kami mengangkat tema baru untuk HiLo School Draw & Play 2020 yaitu ‘kolaborasi’.

Menurut data World Economic Forum, beberapa kompetensi yang perlu dimiliki untuk menghadapi industri 4.0 adalah kreativitas, kolaborasi dan berkoordinasi dengan orang lain, negosiasi dan kecerdasan emosional. Inilah mengapa, tahun ini kami mencoba konsep baru, yaitu lomba menggambar dan mewarnai kolaboratif, di mana peserta dibagi menjadi 2 orang/tim akan menggambar dan mewarnai bersama di kertas gambar ukuran A3. Selain itu, HiLo School Draw & Play 2020 juga dilengkapi beragam permainan seru dan edukatif seperti Giant Puzzle, Ranking 1, dan Ular Tangga, untuk mengasah kreativitas, kolaborasi dan kerja sama dalam tim sejak dini.

”Acara ini juga didukung oleh Orang tua, Guru, untuk menciptakan Generasi Emas Anak Bangsa Indonesia,” tutur Bpk Karju sebagai Kep-Sek di SDN Bojong Rawalumbu X Kota Bekasi saat ditanya awak Media Buser.

Rillis : (Ferry Haras & Restu Eka Widianty)
Editor : (Ongen Van Lou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *