Persit Korem Gapo Juara II Volly Ball Hut Dharma Pertiwi dan Hut Persit KCK TA 2020.

BuseronlineNews.com – Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke -56 dan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-74, telah digelar pertandingan volly ball selama 2 hari yang dimulai dari tanggal 5 s/d 6 Maret 2020 di lapangan Volly Ball Jasdam II/Swj, Jl. Sudirman Km 9 Palembang. Jum’at (6/3/2020).

Hari ini (Jumat 6/3/2020), merupakan hari kedua pertandingan yang menentukan bagi tim Volly Ball Persit Koorcabrem Gapo.

Setelah pertandingan pertama melawan Persit Pengurus Daerah II/Swj kemarin kalah dengan skor 2-0. Akan tetapi, hari ini Persit Koorcab Gapo berhasil menundukan ibu ibu Pia Ardhya Garini (Lanud Palembang) dengan skor 2-0 bagi persit korem Gapo.

Kemenangan ini memberikan peluang bagi Persit Korem Gapo, untuk dapat bertanding kembali melawan Persit PD II/Swj dalam pertandingan final guna merebut juara I dan II. Karena dalam pertandingan Volly Ball ini hanya dibentuk 4 tim besar yaitu Tim Persit Pengurus Daerah II/Swj mewakili Persit Kodam, Persit Koorcab rem Gapo, Tim Jala Senastri mewakili ibu ibu Angkatan Laut dan Tim Pia Ardhya Garini mewakili ibu ibu Angkatan Udara, yang dimainkan dalam system kompetisi ketemu, tanpa ada yang Bye (Menang tanpa bertanding),” ujar Mayor inf. Joko, Kasi Garjas Jasdam II/Swj.

Pada saat pertandingan final merebut juara I dan II, Persit Koorcabrem Gapo hanya berhasil meraih juara II, dengan skor 2-1 bagi Persit PD Kodam II/Swj, yang mana pada set I Persit Gapo masih dapat unggul dengan perolehan angka 15-13. Akan tetapi di set II dan Ke III Persit Kodam berhasil menang dengan perolehan angka 15-12 dan 15-11.

Kekalahan skor 2-1 ini bagi Persit Koorcabrem Gapo mengantar mereka sebagai juara II dalam pertandingan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Pangdam II/Swj menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim yang berhasil sebagai juara I Tim Persit PD II/Swj, Juara II Persit Koorcabrem Gapo, Juara III, Tim Pia Ardya Garini dan Juara IV, Tim Jala Senastri.

Rillis : (Penrem/R. Agus)

Editor : (Ongen Van Lou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *