Pelantikan Paguyupan FKKS SD – SMP Se-Kecamatan Bilah Hulu sekaligus Santuni Anak yatim di Hadiri Bupati Labuhanbatu

BuseronlineNews.com – Meningkatkan silaturahmi antar sekolah dan Siswa/i di tingkat SD – SMP komite sekolah membentuk Paguyupan Forumm Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Sabtu/14/12/2019 di Desa Gunung Selamat kecamatan Bilah Hulu.

Dalam acara pelantikan FKKS Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Arsyad Rangkuti, Camat Bilah Hulu , Hamdi Erazona Siregar, S.T, M.M, menghadiri Pelantikan Forum Komunikasi Komite

Lokasi Pelantikan Paguyupan FKKS di Desa Gunung Selamat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara ,dengan adanya Paguyupan sekolah kominikasi antar sekolah akan terjalin satu sama lainnya se – aaten Labuhanbatu.

Di Sela acara pelatikan Paguyupan FKKS di kecamatan Bilah Hulu Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, mengucapkan Terimakasih kepada Komite Sekolah yang sudah membuat terobosan baru untuk mempersatukan sekolah tanpa ada tingkatan mulai dari SD Sampai SMP.

Bupati” Terimakasih kepada Guru- Guru yang sudah mau peduli terhadap komunikasi antar sekolah hingga terjalin komunikasi yang baik antar sekolah mulai dari SD sampai SMP sehingga tidak terjadi kesenjangan antara Guru – guru dan Siswa/i mulai dari tingkat SD sampai Tingkat SMP terjalin dengan baik, semoga apa yang di bentuk ini akan berlangsung kedepannya hingga akan membawa kebaikan bagi seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Bilah Hulu ini,” ucapnya menutup bimbingan dan arahan kepada paguyupan FKKS se – kecamatan Bilah Hulu.

Rillis : (Syafrizal Siregar)
Editor : (Ongen Van Lou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *