Bupati Labuhanbatu Hadiri Family Gathering Jalan Santai, Games dan Bakti Sosial SDN 10 Rantau Utara

BuseronlineNews.com – Bupati Labuhanbatu bersama Kadis Pendidikan, Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala SDN 10 dan Pengurus Komite Sekolah sedang diabadikan dengan para pemenang luckydraw Family Gathering Jalan Santai, Games & Bakti Sosial Alumni dan Keluarga Besar SD Negeri 10 Rantau Utara ke-2 Tahun 2019.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kepala Dinas PMD Zaid Harahap dan Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Saiful Azhar, M.M, serta sejumlah Kepala Sekolah dan Pengurus Komite menghadiri kegiatan Family Gathering Jalan Santai, Games & Bakti Sosial Alumni dan Keluarga Besar SD Negeri 10 Rantau Utara ke-2 Tahun 2019, Minggu (15/12/2019) pagi di halaman SDN 10 Ratu yang ditandai dengan pelepasan Jalan Santai.

Kegiatan Jalan Santai yang dilepas Bupati Labuhanbatu tersebut startnya dari depan sekolah SD Negeri 10 Rantau Utara menuju jalan Bilah, Jalan Diponegoro terus menuju Jalan Sirandorung, membelok ke Jalan Mesjid terus ke Jalan Jendral Ahmad Yani dan finish di Halaman SD Negeri 10 Rantau Utara.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, dalam kegiatan Family Gathering yang bertemakan “Membangun Kebersamaan dan Kekompakan” itu mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang telah mendidik kami para alumni pelajar SD Negeri 10 sehingga menjadi sukses, saat ini SD Negeri 10 Rantau Utara telah menjadi primadona di Labuhanbatu khususnya di kota Rantauprapat.

Hal tersebut tidak terlepas dari Komite sekolah dan paguyuban kelasnya, kita harus menjaga kekompakan diantara kepala sekolah, guru, dan wali murid, inysaallah di Tahun 2020 hadiahnya akan ada sepeda motor,” kata Andi Suhaimi.

Anak penjual kue dari pekan lama itu menambahkan, Jika banyak mandi dan minum air sungai bilah insyaallah bisa menjadi Bupati, diharapkan kepada anak-anak agar belajar dengan sungguh-sungguh,” harapnya.

Fadli Amri Hasibuan, Ketua Komite Paguyuban Kelas bisa kembali melaksanakan family gatering ke-2 Tahun 2019, acara hari ini berhadiah kulkas, TV, sepeda dan hiburan kegiatan ini terlaksana atas dukungan Bupati Labuhanbatu.

Terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu dan perusahaan yang telah berpartisipasi memberikan hadiah, kami berharap apa yang dilaksanakan bisa memberikan manfaat bagi kita semua, semoga kegiatan ini bisa lebih baik kedepannya.

Kepala Sekolah SDN 10 Rantau Utara Nurimah Ritonga S.Pd, M.M, family gatering ini bertema membangun kebersamaan dan kekompakan, kami dari SDN 10 berkomitnen mendukung program Bupati didalam memajukan Labuhanbatu yang bermartabat.

Kami merasa bangga, ada alumni dan asli putera daerah Labuhanbatu bisa berhasil menjadi Bupati, beliau adalah contoh bagi anak-anak didik SDN 10,” kata Nurimah.

Kegiatan Family Gathering Jalan Santai, Games & Bakti Sosial Alumni dan Keluarga Besar SD Negeri 10 Rantau Utara ke-2 Tahun 2019 tersebut dihiasi dengan berbagai kegiatan seperti pengundian luckidraw berhadiah Televisi 32 “ dan Sepeda yang diundi dan diserahkan oleh Bupati Labuhanbatu hadiahnya kepada para pemenang, panitia juga menyediakan berbagai hadiah lainnya yang cukup menarik.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian bingkisan kepada para Pensiunan Guru SD Negeri 10 dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang sekolah di SD Negeri 10 Rantau Utara dan dilaksanakan juga kegiatan senam sehat bersama serta penampilan musik dari barang-barang bekas oleh para guru-guru SD Negeri 10 Ratu, bahkan ada juga stand comedy dan hiburan yang dibawakan anak-anak SD Negeri 10 Rantau Utara.

Rilis : (Syafrizal Siregar)
Editor : (Ongen Van Lou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *